animasi bergerak gif
My Widget

Minggu, 07 Agustus 2016

I LOVE MY BODY



 "Confidently Stylish"

 

haiii,welcome to my blog.post an gue yang pertama gue mau kasih tips untuk kalian semua.

 

Wajah dan Tubuh kita memang tidak ada yang sempurna. Pliss nggak usah minder!!!

 

Yuk siasati saja bagian wajah dan tubuh kita yang kurang sempurna ini!!!

 


 

Problem:  

 

Kaki Sumpit

 

 Nggak pede dengan bentuk kaki yang kurus dan panjang seperti sumpit? No worries, ada cara mengakalinya dengan smart padu padan fashion items yang tepat.

  • Andalkan maxi dress untuk menutupi bagian kaki. Padukan dengan kaos kaki dan boots Doc Mart untuk tampilan yang lebih fun dan modern.

  • Pakai bawahan mini boleh-boleh saja. Tapi, pilih bawahan seperti A-line skirt dengan warna yang bright untuk mengalihkan pandangan dari bagian kaki. Sempurnakan penampilan dengan killer high heels.

  • Celana model baggy jadi pilihan yang tepat untuk menyamarkan kaki sumpit kamu. Hindari memakai celana super ketat seperti legging/jegging dengan warna gelap, karena akan membuat kakimu terlihat semakin kurus.

  • Celana dengan potongan lurus dan bermotif, dapat  memberikan kesan berisi pada kaki sumpitmu. 

     

     

    Problem:

    DAHI LEBAR 

    Solusi:

    Poni adalah penyelamatmu! kamu bisa memberikan potongan poni pada rambutmu agar terlihat lebih fresh dan tentunya pilih yang sesuai dengan  bentuk wajahmu,yaa.

     

     

     

    Problem:

    Pinggul Besar

    solusi:

    pilihlah outfit yang agak loose,tapi juga tidak terlalu kebesaran.Coba dengan shift dress yang memiliki potongan H-line untuk menutupi bagian pinggulmu yang besar.Untuk celana,pilih model straight cut atau lurus.Sebisa mungkin hindari model pencil agar kakimu tidak terlihat kecil   dengan pinggul yang makin terlihat besar. 

     

    Problem: 

  •  Bahu Lebar

      Solusi:

      Jika atasan yang kamu gunakan hanya T-shirt dan kemeja,mulai sekarang kamu harus pintar mix and match baju dengan jaket ataupun kardigan yang keren.Seperti empire-cut dress dengan kardigan atau kaos ber-print yang dijodohkan dengan jaket bermotif yang seru tanpa detail di bagian bahu,sehingga bisa menyamarkan bahu lebarmu.Untuk bawahan,kamu bisa menyeimbangkan dengan peplum skirt/shorts atau tulip skirt. 

     

     

    Problem:

     Kelopak mata asimetris

    Solusi:

     

    Bagi kamu yang memiliki tipe mata seperti ini,biasanya kelopak mata akan terlihat lebih besar / kecil sebelah.Untuk mengatasinya,gunakan Eyeliner yang lebih lebih tebal di salah satu bagian matamu yang agak kecil.Ini akan memberikan kesan simetris pada mata.

     

     

    OKEYY,SAMPAI DISINI DULU YAA...

    TUNGGU BLOG GUE SELANJUTNYA YAAA

    THANK YOU.. 

     


     

     


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Niall Horan