animasi bergerak gif
My Widget

Rabu, 08 Maret 2017

SNEAKERS DIKALANGAN FASHIONISTA

1. Adidas Stan Smith

Sneakers Stan Smith awalnya dirilis Adidas di tahun 1973 dan dinamai mengikuti juara tenis dunia saat itu. Sepatu putih yang versatile itu pun kembali dirilis ulang di tahun 2015 ini, dengan tekstur kulit yang dinamakan Honeycomb Gloss Pack. Dengan detail kulit yang menarik atensi dalam bentuk orisinilnya, Adidas Stan Smith akan menjadi sepatu sneakers paling timeless yang pernah dibuat.


2. Adidas Superstar Slip On W

7 Sepatu Sneakers yang Jadi Tren di Kalangan Fashionista Saat Ini 3
Inovasi baru dari Adidas Superstar klasik dari tahun 1969, kini tampil dengan bentuk slip on di tahun 2015. Sneakers yang dibuat dalam warna hitam dan putih itu tak lagi dibuat dengan tali, melainkan tampil baru dengan strap berbentuk silang elastis yang juga dibalut dalam bahan neoprene. Tak hanya stylish, bentuknya pun versatile dan nyaman untuk dipakai di sepanjang musim panas.


3. Adidas Supercolor

7 Sepatu Sneakers yang Jadi Tren di Kalangan Fashionista Saat Ini 4


Adidas Originals dan Pharrell Williams menghasilkan rangkaian koleksi sneakers yang lebih berwarna, yaitu Adidas Supercolor. Ada 50 pilihan warna menarik untuk pria dan juga wanita. Tentu dengan warna yang menarik atensi di kaki Anda, penampilan pun bisa terlihat fashionable secara instan. Sepasang sepatu Adidas Supercolor dijual sekitar 67 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 jutaan.


4. Nike Air Rift

7 Sepatu Sneakers yang Jadi Tren di Kalangan Fashionista Saat Ini 5

Di tahun 1996, Nike Running merilis koleksi sepatu Nike Air Rift yang didesain dengan bagian jari terpisah atau split-toe, yang terinspirasi dari alas kaki orang Kenya. Sepatu ini kemudian dirilis ulang untuk musim panas 2015 dan dibuat lebih fleksibel, ringan, nyaman serta fashionable lewat pilihan warnanya yang cerah. Sepatu itu dijual US$ 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.



5. Vans Slip-On

7 Sepatu Sneakers yang Jadi Tren di Kalangan Fashionista Saat Ini 8

Sepatu model slip-on menjadi pilihan banyak orang di musim panas karena bentuknya yang kasual dan nyaman dipakai beraktivitas. Banyak pula desainer dan brand yang mengeluarkan model slip-on untuk koleksinya, seperti Steve Madden ataupun Miu Miu. Namun slip-on yang paling ikonik jatuh kepada brand Vans yang merilis sepatu untuk para skaters itu sejak 1966. Hingga saat ini, Vans telah mengeluarkan berbagai desain slip-on mulai dari berwarna polos, metalik, terbuat dari kulit, bahan beludru, bergambar Star Wars atau yang feminin dan terbaru dengan motif putri Disney.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Niall Horan